Terkait Kasus Penipuan, Co Founder LQ Indonesia Minta Natalia Rusli Hadapi Proses Hukum

Natalia Rusli (sumber: sosmed)

JAKARTA (KM) – LQ Indonesia Lawfirm dalam keterangan persnya menyampaikan  agar Natalia Rusli yang mengaku advokat untuk menaaati hukum dan ikuti proses hukum. “Segera datang ke Polres Jakarta Barat, Anda ditunggu Kanit Harda. Kasus dugaan penipuan dengan Natalia Rusli sebagai tersangka sudah P21 menunggu pelimpahan tersangka ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Nanti silahkan, Natalia Rusli buktikan dirinya tidak bersalah.,” ucap Advokat Leo Detri,  SH, MH selaku Co Founder LQ Indonesia Lawfirm.

Dari informasi yang beredar, penyidik Polres Jakarta Barat kesulitan mencari Natalia Rusli. Surat panggilan yang dikirimkan ke kantor Natalia Rusli, Master Trust Lawfirm di Menara Karya ditolak dengan alasan sudah pindah.  Padahal pada hari yang sama surat untuk Natalia Rusli diterima oleh Dylan Nathanael, anaknya Natalia Rusli di Menara Karya.

“Bagaimana tanggapan masyarakat, dimana lawyer menyuruh anaknya berbohong kepada pihak kepolisian dari kecil anaknya diajari untuk berbohong dan tidak menaati aparat penegak hukum yang berlaku?  Apalagi diketahui Dylan sedang menjalani kuliah hukum, bukankah seharusnya memberikan contoh yang baik? ” ujarnya, Jumat (25/11).

Diketahui bahwa Natalia Rusli setelah menipu korban- korbannya, menjadi kuasa hukum Mahkota Dan OSO Sekuritas besutan Raja Sapta Oktohari. 

“Natalia Rusli ini sangat pandai berbicara, merayu dan menarik uang dari para korbannya.  Mulut manis dan penampilan perlente adalah modal dasarnya. Harap masyarakat waspada dan jangan mudah percaya,  apalagi tidak jelas universitas timbul nusantara dimana Natalia Rusli mengambil gelar SH namun tidak terdaftar Dikti,” tegasnya.

Natalia Rusli selain kasus penipuan di Polres Jakbar, juga dipolisikan di Polres Jakarta Utara oleh korban RY.  Korban Natalia Rusli, bukan hanya masyarakat sipil, bahkan Brigjen Polisi aktif ES pun menjadi korbannya.  LQ Indonesia Lawfirm adalah yang pertama kali memproses hukum Natalia Rusli dan membongkar praktek modus operandinya. 

Rep/ Editor: Marss

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: