RKI Kapanewon Ngaglik Gelar Senam Nusantara dan Bazar UMKM

Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kapanewon Ngaglik mengadakan senam nusantara dan bazar UMKM di Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Minggu (27/11/2022)

SLEMAN (KM) – Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kapanewon Ngaglik mengadakan senam nusantara dan bazar UMKM di Dusun Ngepas, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, Minggu (27/11).

Agenda dibuka dengan senam nusantara yang diikuti anggota PKS, simpatisan dan masyarakat sekitar dusun Ngepas. Senam nusantara ini bagian dari cara PKS mempopulerkan olahraga massal yang menyehatkan dan terjangkau dengan kolaborasi bersama Komunitas Senam Nusantara (KSN).

Hadir anggota DPRD  dari Fraksi PKS Yani Fathurahman memberikan semangat serta informasi layanan PKS untuk warga masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat di DPRD, saya dan lima anggota fraksi PKS lain siap menampung aspirasi warga Sleman. Silahkan jika teman-teman memiliki keluhan dan persoalan, teman-teman PKS disini siap menjembatani,” ungkap Yani.

Advertisement

Terlihat pelaku UMKM yang membuka bazar selama acara dagangannya habis diserbu  antusiasme warga masyarakat tampak luar biasa dalam acara tersebut.

Masyarakat setempat berharap kegiatan ini bisa diadakan rutin. Selain membangun pola hidup sehat dengan olahraga, transaksi jual beli UMKM dengan warga juga meningkatkan perekonomian lokal.

Rep: Arifin

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: