Relawan Aktivis Wartawan Minta Pemerintah Realisasikan Jembatan Cimancak

Jembatan Cimancak belum ada perbaikan

LEBAK (KM) – Seiring yang telah dialami musibah banjir bandang warga Bayah Timur, sawah yang sudah mulai mau panen, akhirnya gagal panen. Ini berdasar pantauan awak media pada Sabtu (12/11).

Ketua Relawan Aktivis Wartawan (RAW) Papang mengimbau agar jembatan Cimancak agar segera dibangun oleh pemerintah agar kalau banjir badang tidak mengalami gagal panen.

“Khususnya untuk Bupati Lebak agar lebih peka dengan musibah ini karena jembatan Cimancak ini penghubung beberapa desa seperti Cimancak, Jatake, Mekar Jaya, Cisuren dan banyak lagi warga yang melewati jembatan ini,” ungkapnya.

Tokoh pemuda Jatake, Fery mengatakan jembatan Cimancak ini sangat penting untuk warga karena sebagai penghubung ke jalan utama Bayah. Anak sekolah , warga ke pasar Bayah, pekerja melalui jalan ini. Apalagi jalan Cikumpay – Ciparay yang pernah didemo warga, hingga sampai saat ini tidak terealisasi.

“Kami mohon kepada pemerintah pusat dan Pemerintah Kabupaten Lebak agar segera merealisasikan jalan penghubung kami secepatnya,” kata Feri.

Reporter: Zefferi

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: