Pengamat Politik AS Jerry Massie Sebut GOP Siap Bongkar Kejahatan Keluarga Biden

Pengamat politik Amerika Seriket, Dr Jerry Massie

JAKARTA (KM) – Kemenangan Partai Republik dalam pertarungan Pemilu mid term (paruh waktu) dengan saingannya Partai Denokrat dirasakan begitu berarti untuk mewujudkan ambisi dan harapan partai republik yang dipendam.

Betapa tidak, agenda GOP untuk mengamankan perbatasan sampai investigas keterlibatan kejahatan keluarga Presiden Joe Biden atas sejumlah kasus mulai dari konspirasi dengan China dan Ukraina dan penggelapan pajak Hunter Biden akan diungkap ke publik.

Hal tersebut dikatakan pengamat politik Amerika Serikat (AS) Jerry Massie Jumat (18/11).

Doktor jebolan Ametican Global University ini mengatakan proses investigasi akan diatur oleh Komisi Kehakiman DPR yang dipegang Partai Republik.

“Saya pikir wajar partai ini memeriksa dan mengadili presiden Joe Biden. Donald Trump saja 3 kali  di impeachment terkait kasus campur tangan Rusia atas pemilu Amerika sampai demo di depan Gedung DPR pada Januari 2021, menolak hasil Pemilu 2020 sampai pemilu,” ujar Direktur Political and Public Policy Studies (P3S) ini.

Selanjutnya partai besutan Donald Trump ini dalam tahap penyelidikan federal yang sedang berlangsung terhadap Hunter Biden.

Ia mengatakan bukti kejahatan konspirasi Hunter Biden sudah ditangan Partai Republik. Selain Hunter sasaran utamanya Joe Biden. Seperti pernyataan anggota US House James Comer, dia mengklaim bahwa anggota parlemen telah ‘menemukan bukti kejahatan federal yang dilakukan oleh dan untuk kepentingan keluarga presiden.’

“Termasuk konspirasi menipu Amerika Serikat, penipuan kawat, pelanggaran Undang-undang Pendaftaran Agen Asing, penggelapan pajak dan pencucian uang,” pungkasnya.

Rep/ Editor: Marss

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: