Lepas Atlet ke Porprov VI Banten, Sekretaris IPSI Kabupaten Serang Berikan Seragam dan Penunjang Lain

IPSI Kabupaten Serang melepas 26 atlet ke Porprov Banten VI tahun 2022 di Tangerang (20-29/11/2022)

SERANG (KM) – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Serang melepas 26 atlet pencak silat menuju Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Tangerang pada Banten 20-29 November 2022.  

Sekretaris IPSI Kabupaten Serang Medi Subandi mengatakan seluruh atlet pencak silat sebanyak 26 orang yang akan berlaga ini merupakan putra-putri terbaik yang telah bekerja keras melalui berbagai tahapan latihan sesuai dengan kelasnya masing-masing

“Kalian adalah atlet pencak silat terbaik yang dimiliki Kabupaten Serang dan kalian juga sebagai wakil masyarakat Kabupaten Serang  Saya yakin seluruh atlet yang dikirim memiliki kualifikasi yang baik,” tuturnya kepada kupasmerdeka.com, Kamis (17/11).

Selain itu, performa dan mental yang baik juga diharapkan dapat dicapai oleh seluruh atlet pencak silat Kabupaten Serang dalam pertandingan nanti

“Para atlet pencak silat ini sudah melewati latihan yang berat. Inilah waktunya menunjukkan kemampuan terbaik,” katanya.

Ia menyatakan optimis atlet pencak silat yang dikirim bisa meraih medali emas di setiap kelasnya. “Tentunya target tersebut harus didapatkan dengan sportif,” tegasnya.

Ia menargetkan sebagai juara umum. Tapi yang lebih penting para atlet ini bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan menjunjung tingggi sportifitas,” lanjutnya.

Sebanyak 26 atlet dan 5 oficial diberangkatkan untuk mewakili Kabupaten Serang didukung dengan seragam dan penunjang lain .

“Saya suport dengan memberikan 31 stel seragam pencak silat dan akomodasi lainnya untuk para atlet agar para atlet dan oficial lebih semangat dalam meraih juara yang dipertandingkan,” pungkasnya.

Rep: Acun S

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: