Ketua DPRD Klaten: Makin Banyaknya Investor, Klaten Diharapkan Makin Sejahtera

Ketua DPRD Kabupaten Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo saat hadiri dialog investasi di Klaten, Kamis, (17/11/2022)

KLATEN (KM) – Dalam rangka mewujudkan Kabupaten Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera serta perizinan membuka usaha yang mudah dan cepat, Ketua DPRD Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo menghadiri kegiatan Dialog Investasi bersama Kepala DPMPTS Klaten serta para pengusaha di New Merapi Resto Klaten, Kamis (17/11).

Hamenang menyampaikan bahwa pemerintah daerah telah meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam hal kemudahan investasi. Di sisi legislatif, awal tahun 2022 kemarin DPRD telah membuat Perda No. 2 Tahun 2022 tentang Insentif Daerah dan Kemudahan Investasi.

“Dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya investasi, DPRD telah membuat Perda No. 2 Tahun 2022 tentang Insentif Daerah dan Kemudahan Investasi. Selain itu, kemudian hal tersebut juga diimbangi oleh keseriusan pemda dalam rangka kemudahan Investasi dengan keberadaan Mall Pelayanan Publik yang rencana akan diluncurkan 22 November ini,” tuturnya, Jumat (18/11).

Ia juga menambahkan bahwa seperti diketahui bersama dengan adannya Mall Pelayanan Publik (MPP) ini, ke depan setiap orang atau badan usaha yang hendak mengurus perizinan akan jauh lebih mudah karena cukup datang ke satu tempat tersebut di mana sudah ada 25 OPD terkait yang selalu siap membantu para pencari izin.

“Harapan kami bersama tentu dengan adanya kemudahan-kemudahan ini membuat banyak investor kemudian tertarik masuk Klaten. Apalagi dengan keberadaan jalan tol yang beberapa tahun ke depan akan beroperasi,”imbuhnya.

Dengan demikian diharapkan untuk kedepannya akan semakin banyak investor yang masuk ke Klaten.Dengan semakin banyaknya investor yang masuk ke Klaten, diharapkan juga Kabupaten Klaten semakin sejahtera.

” Semoga kedepan semakin banyak investor yang  masuk ke Klaten, sehingga diharapkan juga nantinya dapat membuat Kabupaten Klaten semakin sejahtera,” pungkas Hamenang Wajar ismoyo yang juga sebagai Wakabid Politik DPC PDI Perjuangan Kabupaten Klaten ini.

Rep: Arifin

Editor: Red1

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: