Sosialisasikan Giat Operasi Nala 2022, Satgas Preemtif Polres Kaur Sambangi Kantor PWI

BENGKULU (KM) – Satgas Preemtif Operasi Zebra Nala 2022 Polres Kaur berkunjung ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kaur dalam rangka silaturahmi sekaligus bentuk kerjasama antara Polres dengan awak Media.

“Sengaja kami hadir di PWI ini karena antara Polres Kaur dengan PWI memang sudah terjalin hubungan yang sangat baik, maka dengan kegiatan Operasi Nala tahun 2022 ini, kami berharap pihak PWI dapat mempublikasikan kegiatan Operasi Nala 2022 ini,” ujar Aipda Winarto, anggota Satgas Preemtif Operasi Zebra Nala 2022.

Operasi zebra Nala tahun 2022 ini sendiri akan berlangsung dari tanggal 3 Oktober hingga tanggal 16 Oktober 2022.

Adapun sasaran operasi dari Satgas Preemtif sendiri adalah untuk melakukan sosialisasi terkait dengan patuh dan tertib berlalu lintas.

“Kami dari Satgas Preemtif sendiri sasaran operasi nya adalah Sosialisasi dengan cara mendatangi menyambangi masyarakat baik terorganisir maupun tak terorganisir, salah satunya di kantor PWI Kaur yang kami sambangi saat ini,” tambah Winarto.

Para anggota Satgas Preemtif Satlantas Polres Kaur tersebut diantaranya Aipda Winarto, Bripda Fadli Aditya, Bripka Imam Mustaqim dan Aipda Reza Adity.

Tim Satgas diterima langsung oleh Sekretaris PWI Kaur, Julianto; Dewan Pembina, Muhtadin; Kasi Humas dan Lembaga, Sirat Judin; Kasi Kelembagaan, M Fadli Abbas; serta sejumlah anggota lainnya.

“Terimakasih kepada rekan-rekan dari Satlantas Polres Kaur atas kunjungannya. Kami dari PWI akan berupaya mengedukasi masyarakat terkait dengan tertib lalu lintas melalui pemberitaan rekan rekan dari media masing-masing,” ujar Julianto.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: