Banyu Biru Coffee Kini Hadir di Kampus Untirta Cilegon, Sediakan Aneka Jenis Kopi dan Snack

SERANG (KM) – Kini telah hadir BANYU BIRU COFFEE di kota Cilegon, tepatnya di kantin Fakultas Teknik lantai 2, Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Cilegon dengan berbagai olahan kopi terbaik di nusantara.

Bagi warga Banten mungkin sudah tak asing lagi dengan kedai kopi BANYU BIRU COFFEE yang saat ini juga membuka usahanya di Sanghiang Resort & Spa, Anyer, Banten, tepatnya di sebelah kolam renang resort tersebut.

Banyu Biru Coffee adalah sebuah usaha Cafe, Resto, dan Roastery yang berdiri sejak tahun 2016 di Bali, dan pada tahun 2018 pindah ke Kota Serang. Sempat beberapa kali berpindah tempat, dan 1 tahun belakangan ini, Banyu Biru Coffee membuka usahanya di Hotel Sanghiang Resort n Spa Anyer.

Arie selaku pemilik usaha Banyu Biru Coffee mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah membuka cabang usahanya di Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) di Cilegon.

“Tepatnya di Gedung Lantai 2 kantin Fakultas Tekhnik kampus Untirta,” ungkap Arie kepada Kupasmerdeka.com (4/10).

“Alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dengan pihak kampus Untirta Cilegon, saya diberi kesempatan untuk membuka usaha Banyu Biru Coffee ini di kantin Fakultas Teknik di lantai 2,” ucap Arie.

Banyu Biru Coffee menyajikan berbagai olahan Kopi nusantara terbaik dengan berbagai metode Brewing Favourite,” imbuhnya.

Banyu Biru Coffee menyajikan biji kopi terbaik dari berbagai sumber di Indonesia, dan sejak Tahun 2019, Banyu Biru Coffee mulai mengangkat kopi olahan petani di Banten, khususnya kopi Robusta dari Saketi, kopi Tahura, dan kopi Cikolelet dari Cinangka,” jelas Arie.

“Dan tentunya, kami selain menyajikan kopi-kopi terbaik dan varian makanan serta snack yang beraneka ragam, juga ada Nasi Rabeg sebagai salah satu makanan khas Banten, sop iga, dori sambal matah, calamari, sosis bakar, cheese stick, tahoo judes, chiken wings, pancake, rujak cireng, piscok, dan lainya,” lanjutnya.

Banyu Biru Coffee di lantai 2 Kantin Fakultas Teknik Untirta Cilegon ini buka di setiap hari pukul 08:00 pagi sampai 08:00 malam.

“Bagi kalian yang ingin mampir, kami tunggu di Banyu Biru Coffee dengan harga yang sangat terjangkau dan ramah kantong,” tutup Arie.

Reporter : Acun S
Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: