Aksi Brutal Geng Motor Bikin Remaja Perempuan Ini Alami Luka Berat, Keluarga Korban Langsung Lapor Polisi

SERANG (KM) – Aksi pengeroyokan oleh sekelompok geng motor menimpa seorang remaja perempuan di Kampung Buah Gede, Kelurahan Pasuluhan, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Provinsi Banten pada hari Kamis malam (20/10).

melaporkan ke Aparat Penegak Hukum (APH) di dampingi oleh kaka korban.

Usai kejadian, korban yang berinisial SN didampingi oleh orang tua dan kakak nya melaporkan peristiwa memilukan tersebut ke Polresta Kota Serang, dengan tanda bukti laporan bernomor : LP/B/562/X/2022/SPKT/ Polresta Kota Serang/Polda Banten.

Menurut keterangan kakak korban, Andi, peristiwa yang menimpa adiknya itu terjadi pada hari Kamis (20/10) sekitar pukul 20.30 WIB di kawasan Banten Lama, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen.

“Di duga ada sekelompok geng motor melakukan aksi kekerasan fisik terhadap adik perempuan saya yang masih remaja di bawah umur berinisial SN dikeroyok secara bersama-sama berjumlah 20 orang,” ujar Andi kepada Kupasmerdeka.com (25/10).

“Kelompok tersebut menyerang korban dengan ditendang kaki kirinya, dijambak rambut, diseret tubuhnya, ditendang punggungnya, ditampar pipinya, dipukuli tubuhnya, dan menyayatkan pecahan kaca ditusukan ke kepala korban,” ungkapnya.

“Akibat penganiayaan tersebut, korban mengalami luka memar di bagian kepala, memar di bagian perut, memar di bagian kaki, memar di bagian punggung, dan luka memar di bagian wajah serta di bagian leher bengkak,” jelasnya.

Menurut Andi, 5 orang pelaku sudah diketahui identitasnya, antara lain berinisial JN, AL, FA, RA, MI.

“Dengan kejadian ini, Saya kakak korban sudah melaporkan ke Kepolisian Polres Kota Serang Polda Banten, Saya tidak terima dengan kejadian yang menimpa adik saya dan sangat berharap kepada pihak penegak hukum untuk memproses mereka sesuai tindakannya,” pungkasnya.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat.

Reporter : Ade Irawan

Editor : Sudrajat

Keterangan foto: Korban aksi brutal geng motor yang sedang jalani perawatan medis. (Dok.KM)

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: