PPS Betako Merpati Putih Jawa Barat Rayakan HUT ke-29, Bidik Prestasi yang Lebih Baik di Porprov

Penyerahan totopong Sunda dan plakat

BOGOR (KM) – Pengurus Perguruan Pencak Silat Beladiri Tangan Kosong (PPS Betako) Merpati Putih Jawa Barat merayakan HUT ke-29 di RM Kedai Fatimah, Sindang Barat, Kota Bogor, Minggu 11/9.

Acara yang bertajuk ‘Guyub Ngariung Sadulur Merpati Putih Jawa Barat’ ini dihadiri oleh pewaris perguruan Nehemia (Mas Hemi), putra guru besar Merpati Putih, perwakilan pengurus pusat dan pengurus kota dan kabupaten seluruh Jawa Barat, dihadiri juga oleh Ketua dan pengurus IPSI Kota Bogor.

Ketua Pengda Merpati Putih Jawa Barat Yuwono mengatakan sejatinya ulang tahun adalah proses merefleksikan diri agar ke depannya lebih baik dan terus bertumbuh kembang abadi, dengan slogan MP3, “Merpati Putih Presisi Pisan”.

Dalam sambutannya, ketua umum IPSI kota Bogor Subono Widoyoko mengatakan IPSI Kota Bogor menghaturkan selamat ulang tahun kepada PPS Betako Merpati Putih Jawa Barat  yang ke-29.

“Semoga di usia yang cukup matang PPS Betako Merpati Putih Jawa barat makin matang dan terus meningkat prestasi. Termasuk salah satu atlet kebanggaan kota Bogor dari PPS Merpati Putih yaitu Afiyah,” katanya.

Advertisement

Ia juga menyampaikan semoga permohonan jadi tuan rumah Porprov Kota Bogor diterima, dan pada saat Kota Bogor jadi tuan rumah, atlet PPS Merpati Putih mampu mengukir prestasi di Porprov.

Pewaris perguruan PPS Merpati Putih, Mas Helmi mengatakan bahwa usia 29 adalah usia dewasa, sehingga seluruh pengurus PPS Betako Merpati Putih harus bisa mendewasakan Merpati Putih.  “Dan kita melihat titik terang untuk PPS Batako Merpati Putih Jawa Barat, mampu lebih berprestasi lagi,” katanya.

Rangkaian acara antara lain penyerahan totopong Sunda dan plakat ucapan terima kasih dari Ketua IPSI Kota Bogor kepada Mas Helmi dan perwakilan Pengurus Pusat Merpati putih (PPMP) dan juga Ketua Pengda PPS Merpati Putih.

Reporter: Ki Medi

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: