Warga Apresiasi Pembangunan Jalan Tambiluk-Cirangkong

SERANG (KM) – Abah, warga Tambiluk mengatakan kalau jalan sudah baik, pasti enak dilalui, tidak ada lagi kubangan.  “Semoga saja gak lama lagi ada pembangunan lanjutan hingga jalur ini semua tertata rapih,” ungkapnya Kamis 18/8.

Warga bernama Ta’lim mengapresiasi adanya pembangunan jalan di lingkunganya dan mengungkapkan rasa puasnya.  “Bagus sesuai spesifikasi, ketebalan 15 cm bahkan ada yang 16cm. Saya sangat berharap adanya TPT untuk jalur ini khususnya pas sawah-sawah biar jalan beton ini awet gak rusak akibat longsor karena tanah labil,” ujarnya.

Advertisement

Pelaksana dari CV Bima Dwi Pramesti, Karso mengatakan pekerjaan diperkirakan sudah mencapai 90%. “Insya Allah kalau tidak ada halangan selesai hari Kamis 18/8,” katanya.

Paris selaku mandor menjelaskan untuk panjang 595 meter dan lebarnya 4 meter dan pihaknya akan “semaksimal mungkin” bekerja agar mendapatkan hasil sesuai spek dan harapan masyarakat tentunya. Konsultan, Herman menjelaskan untuk TPT sudah diajukan, dan mungkin akan digarap tahun depan.

 Reporter: Agus Subrata

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: