Koramil Cigudeg Distribusikan Set Top Box TV Digital kepada Warga Rengasjajar

Babinsa Desa Rengasjajar, staf Desa Rengasjajar dan Warga yang menerima bantuan STB. (Dok BAYU/KM)

BOGOR (KM)  – Koramil 0621-18 Cigudeg bersama pemerintah Desa Rengasjajar membagikan Set Top Box (STB) TV Digital kepada warga Kampung Kadaung Dusun 06 Desa Rengasjajar, Cigudeg, Bogor pada Selasa 30/8.

Bantuan tahap 1 dari Kominfo untuk warga Kecamatan Cigudeg tersebut disalurkan melalui Koramil 0621-18 Cigudeg untuk selanjutnya disalurkan kembali kepada warga.

Sebanyak 99 STB dibagikan kepada warga Dusun 06 Kampung Kadaung pada hari ini, dan untuk dusun yang lainnya yang ada di Desa Rengasjajar selanjutnya akan didistribusikan oleh Kominfo melalui kantor pos pada tahap ke 2.

Hapidin, Sekertaris Desa Rengasjajar, mengatakan bahwa pihaknya “sangat mendukung” program tersebut.

Advertisement

“Saya selalu mendukung program pemerintah selama berpihak kepada masyarakat. Hari ini kami beserta anggota Koramil 0621-18 Cigudeg membagikan sebanyak 99 STB kepada warga Kampung Kadaung Dusun 06,” katanya.

Serka Hendi selaku babinsa Desa Rengasjajar ikut turun membagikan STB. “Saya mewakili Koramil 0621-18 ikut mengawasi pembagian STB kepada warga Kampung Kadaung supaya tersalurkan sesuai data dari Kominfo,” katanya.

“Koramil 0621-18 hanya membantu mendistribusikan di Cigudeg, adapun semua data penerimanya itu dari pihak Kominfo,” ujarnya. Pembagian STB ini dilakukan pemerintah untuk menuju program Kemenkominfo untuk Analog Switch (ASO) dalam siaran televisi.

Reporter: Bayu

Editor: Red1

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: