Jalan Rusak di Serang, Kepala Desa Keboncau Minta Dinas Terkait Perbaiki

Jalan rusak membahayakan jika hujan di Serang, Banten

SERANG (KM) – Jalan penghubung Desa Pudar dan Desa Keboncau, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, tak kunjung dibangun selama belasan tahun, padahal jalan tersebut sangat dibutuhkan warga kedua desa tersebut.

“Warga Keboncau berharap pemerintah jangan tutup mata karena jalan tersebut banyak dilintasi para Muspika karena arahnya sangat dekat kalau untuk melintas ke Desa Keboncau dari arah Desa Pudar, ” kata warga pada Rabu (27/7).

Kepala Desa Keboncau Armin juga berharap ke dinas tekait di Kabupaten Serang agar jalan tersebut segera diperbaiki. “Karena kalau mengharapkan anggaran dana desa tidak cukup karena jalan tersebut membutuhkan anggaran yang cukup besar,bsaya berharap biar dibangun sama pihak dinas dari Kabupaten Serang,” ungkap Armin kepada awak media KM.

Advertisement

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya mengaku kalau mau ke pasar Pamarayan melintasi jalan tersebut sangat kewalahan, apalagi di musim hujan. “Kalau tidak hati-hati pasti jatuh, sudah banyak yang terjadi kalau melintas tidak hati-hati, karena jalan tersebut sangatlah dekat kalau mau ke pasar Pamarayan,” ungkapnya.

Armin berharap kepada dinas agar perbaikan jalan tersebut segera terealisasi. “Karena jalan tersebut sangat di butuhkan kalau untuk melintas ke desa Pudar dan Pamarayan sangat lah dekat, tidak harus muter-muter lewat desa Jawilan,” harapnya.

Reporter: Wahid

Editor: HjA

Advertisement
Komentar Facebook

2 Comments

  1. harus ditindak lanjut karena dari saya kecil, mulai sekolah MI, MTS, dan SMK, hingga sekarang kuliah jalan di desa keboncau dan pudar belum ada perbaikan

  2. kupas tuntas terkat perbaikan jalan, soalnya dari saya kecil mulai sekolah MI< MTS, SMK hingga sekarang kuliah belum ada perbaikan sama sekali terhadap jalan desa keboncau dan pudar. ini sangat dimiriskan sudah pergantian berapa kali kepala desa namun tidak ada perubahan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: