Gelar Deklarasi dan Rakernas, Ketum SWI Ajak Wartawan Agar Semakin Profesional

BOGOR (KM) – Sekber Wartawan Indonesia (SWI) menggelar acara Deklarasi dan Rakernas di Kinasih Resort & Conference, Jl. Raya Sukabumi KM.17 Caringin, Bogor, Sabtu (23/7).

Acara deklarasi tersebut diikuti oleh jajaran pengurus DPP, DPW dan DPD SWI dari berbagai daerah. Di antaranya, DPW SWI Provinsi Banten, DPW SWI Provinsi Sumatera Selatan, DPW SWI Provinsi Kalimantan Selatan, DPW SWI Provinsi Jawa Timur, dan daerah lainnya.

Agenda Deklarasi dan Rakernas SWI ini rencananya akan berlangsung selama 4 hari yang dimulai sejak tanggal 22 hingga 25 Juli 2022 dengan rangkaian kegiatan yang diawali dengan ramah tamah, pembukaan, serta sidang-sidang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPW SWI Provinsi Banten, Kusman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelengara dan sangat mengapresiasi atas terlaksananya acara Deklarasi dan Rakernas kali ini.

“Kegiatan ini sudah dicanangkan jauh-jauh hari. Semoga ke depannya para pengurus SWI DPW dan DPD khususnya Provinsi Banten semakin profesional dalam menjalankan profesi jurnalisnya. Kami selaku pengurus SWI Provinsi Banten Siap membesarkan SWI,” ungkap Kusman yang membawa 7 orang pengurus mewakili DPW SWI Banten.

Sementara itu, Ketua Umum Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Maryoko Aiko dalam sambutan pembukaan mengajak semua pengurus DPW tingkat Provinsi dan DPD tingkat Kabupaten/Kota untuk berpartisipasi aktif dalam menyukseskan acara deklarasi dan rakernas 2022.

“SWI merupakan milik semua pengurus dan anggota dan sudah seharusnya kita sama-sama aktif untuk menyukseskan deklarasi dan rakernas 2022 ini,” pungkasnya.

Reporter : Ade Irawan

Editor : Sudrajat

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*