Polsek Bekasi Selatan: “Semakin Banyak Pengendara Roda Dua yang Abaikan Peraturan Lalu Lintas”

(dok. KM)
(dok. KM)

BEKASI SELATAN (KM) – Kasat Lantas Polsek Bekasi Selatan bersama anggotanya melaksanakan razia dan penilangan terhadap pelanggaran lalu lintas di depan Pos Lantas Pekayon Polsek Bekasi Selatan, Sabtu (11/6) sore.

Dalam keterangannya, Kasat Lantas AKP Winarsih, mengatakan bahwa saat ini sudah semakin banyak pengguna kendaraan yang mengabaikan peraturan lalu lintas khususnya kendaraan roda dua, seperti tidak memakai helm, kelengkapan kendaraan yang tidak pakai spion, serta menggunakan knalpot racing.

“Kita berikan sanksi tegas berupa penilangan terhadap pengendara yang melanggar lalu lintas dan tidak melengkapi kendaraannya seperti tidak pakai helm, tidak pakai spion, tidak memiliki SIM dan juga yang memakai knalpot racing di jalan raya,” ungkapnya kepada KM di lokasi razia.

Advertisement

Selain memberikan sanksi terhadap pengendara yang melanggar, personel unit lalu lintas Polsek Bekasi Selatan juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk melengkapi dan memberikan surat kelengkapan berkendara (SIM dan STNK) serta menggunakan helm yang sudah berstandar Nasional (SNI).

“Selain itu juga kegiatan tersebut sebagai Pelajaran Latihan Kerja (LatJa) siswa baru Kepolisian dalam penggunaan tilang berlalu lintas di jalan raya,” tutupnya.

Reporter: Subhana Beno

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: