DPMPTSP Tegaskan Izin Operasional SPAM Millennium City Parungpanjang Belum Ada

Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Dace Supriadi Tegaskan Izin Operasional SPAM Millennium City Parungpanjang Bogor Belum Ada, Selasa siang (21/6/2022) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)
Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Dace Supriadi Tegaskan Izin Operasional SPAM Millennium City Parungpanjang Bogor Belum Ada, Selasa siang (21/6/2022) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Kabupaten Bogor Dace Supriadi angkat bicara mengenai masalah izin SPAM Millennium City saat menggelar Sosialisasi OSS (Online Single Submission) Risk Based Approach dan Sistem OPTIMIS untuk para pengusaha di Kecamatan Parungpanjang dan Tenjo, di Aula Kecamatan Parungpanjang, Selasa pagi 21/6.

Menurut Dace, saat ini izin operasional SPAM tersebut belum ada dan akan dibantu untuk diselesaikan.

“Saya tegaskan bahwa izin operasionalnya belum ada ya sampai sekarang, dan kita akan dorong diselesaikan dan akan kita arahkan untuk rapi,” tegas Dace Supriadi saat diwawancarai wartawan kupasmerdeka.com.

Dalam waktu dekat Dace akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan pimpinan PDAM Kabupaten Bogor apakah sudah ada kerjasama dengan SPAM Millennium City atau belum.

“Saya belum tahu perkembangannya sekarang seperti apa, nanti saya koordinasi dahulu dengan PDAM kesimpulannya apa, kalau izin dasar mah ini sudah ada atau IMB, tinggal izin operasional, karena saya perlu mencari tau ada kerjasama dengan PDAM atau tidak SPAM ini dan mau maju mandiri atau kerjasama, ini perlu ditindaklanjuti dengan perizinan ya, akan kita dorong supaya diselesaikan,”  tutur Dace.

Advertisement

“Kalau nanti lingkup konsumennya termasuk masyarakat, mungkin PDAM peluangnya besar untuk mengelola aset-aset perumahan Millennium City ya, manajemen di PDAM rencana awalnya seperti itu,” tandas Dace Supriadi.

Kepala DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) Dace Supriadi di Parungpanjang, Selasa siang 21/6/2022 (dok. Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

Di tempat yang sama turut hadir konsultan pengelola operasional SPAM Millennium City Parungpanjang Fauzi Akbar, yang mengklaim bahwa seluruh izin sudah diurus semua.

“Setahu saya kalau izin sudah diurus semua ya, karena gak mungkin kita kerja gak ada izin di sini, cuma kalau sampai mananya izin operasionalnya saya kurang tahu,” terang Fauzi.

“Kalau saya hanya pegang operasional gak sampai ke perizinan disini, karena kalau masalah perizinan kantor pusat lebih tahu ya, karena saya kurang mengikuti gitu, jadi kita nanti kita tanya,” kata Fauzi.

Sementara itu, Direktur Utama Perumahan Millenium City Leo Herlambang enggan menjawab pertanyaan wartawan kupasmerdeka.com saat ditanya mengenai dugaan permainan izin SPAM Millennium City Parungpanjang.

Reporter: HSMY
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: