KOPASGAT Bersama Komunitas dan Ormas Salurkan 219 Paket Bansos Kepada Korban Banjir Serang

SERANG (KM) – Perkumpulan Komunitas Persaudaraan Gabung Antar Teman (KOPASGAT) Indonesia bersama komunitas bonex, keluarga besar PSHT, arek-arek Surabaya dan Pemuda Pancasila (PP) se-Tangerang, menyalurkan bantuan sosial sembako kepada korban banjir di Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang.

Bantuan tersebut diperoleh gabungan komunitas bersama ormas dari hasil penggalangan dana yang dilakukan selama 10 hari.

Hasil sumbangan tersebut kemudian dibelanja dalam bentuk sembako untuk dapat disalurkan kepada korban banjir.

“Bantuan sembako tersebut disalurkan ke satu kampung, 219 keluarga di Kp. Sukajaya dan di komplek Masjid Agung Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen, yang terdampak banjir,” ucap Ketua Umum perkumpulan KOPASGAT, Ari, kepada KM 16/3.

Disebutkan Ari, bantuan yang disalurkan berupa sembako sebanyak 219 paket terdiri dari beras, mie instan, air mineral, gula dan ikan kemasan kaleng diserahkan kepada warga yang ada di lokasi.

Advertisement

“Semoga bantuan sembako tersebut dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir. Selain itu juga sebagai wujud kepedulian keluarga besar KOPASGAT Indonesia, terhadap bencana alam yang sedang terjadi,” ujar Ari.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Haji Astari selaku tokoh setempat menyampaikan ucapan terima kasih atas simpati dan kepedulian ormas Tangerang yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat Kelurahan Banten.

“Bantuan yang diterima ini sangat membantu dan dapat meringankan beban warga kami, dan semoga menjadi berkah untuk kita semua,” pungkasnya.

Reporter: Ade Irawan

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: