Konferensi Cabang II GAMKI Cabang Bogor Tentukan Jajaran Pengurus Baru Masa 2022-2025

Pengurus baru GAMKI Cabang Bogor masa bakti 2022-202, Supriantona Siburian sebagai Ketua dan Andry Simorangkir selaku Sekretaris

BOGOR (KM) – Ketua DPP Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Bidang Ketahanan Nasional Hendrik Sinaga dan Wakil Sekretaris Umum Petrus Sihombing menghadiri Konferensi Cabang (Konfercab) II di Gedung DPRD Kota Bogor, Kamis 3/3. Perhelatan ini digelar dalam rangka memilih pengurus baru GAMKI Cabang Bogor masa bakti 2022-2025.

Pada kesempatan itu juga hadir jajaran pengurus DPC GAMKI Demisioner, anggota dan pemuda gereja. Setelah melalui proses pemilihan, dua nama terpilih sebagai nakhoda baru GAMKI Bogor, yakni Supriantona Siburian sebagai Ketua dan Andry Simorangkir selaku Sekretaris. 

Dalam sambutannya, Alumnus Fakultas Hukum Universtas Pakuan ini menyampaikan ucapan terima kasih karena telah diberi kepercayaan memimpin GAMKI Kota Bogor.   

Advertisement

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada semua peserta Konfercab II GAMKI Cabang Bogor ini [yang telah] memilih saya sebagai Ketua dan Andry Simorangkir menjadi Sekretaris GAMKI periode 2022–2025,” ungkap pria yang akrab disapa Anto tersebut.

Ke depannya, dia akan melanjutkan program yang sudah berjalan dalam periode sebelumnya.

“Semoga dalam kepemimpinan ini bisa menjadi kebermaknaan dalam menjalankan amanah ini, kedepan akan membuat program untuk para pemuda gereja dan masyarakat di Bogor. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada DPC GAMKI periode sebelumnya yang sudah demisioner,” ucapnya.

Reporter: ddy

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: