KNPI Cilegon Gelar Pasar Murah, Minyak Goreng 2 Liter Seharga 25 Ribu Ludes Diserbu Warga

CILEGON (KM) – Sebagai upaya mengatasi mahalnya harga minyak di pasaran, DPD KNPI Kota Cilegon menggelar pasar murah dengan memberikan 50% potongan harga minyak goreng 2 liter.

Kegiatan pasar murah ini dilaksanakan di halaman parkir Pasar Kelapa Blok F, Sabtu 26 Maret 2022. Harga minyak goreng yang di pasaran seharga Rp50.000, dijual dengan harga Rp25.000 per 2 liter.

“Ini sebagai upaya kami untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan minyak goreng dengan harga terjangkau,” ujar Najmudin, Ketua DPD KNPI Kota Cilegon kepada KM (26/3)

Advertisement
.

Najmudin mengakui jika pasar murah kali ini ada keterbatasan dalam jumlah paket minyak. Ia pun menegaskan bahwa kegiatan tersebut terselenggara murni inisiasi pengurus DPD KNPI Cilegon.

“Semoga saja pasar murah ini bisa diteruskan oleh pemerintah dalam mengatasi harga minyak yang mahal di pasaran. Saat ini kami hanya menyediakan ratusan paket saja,” terang Najmudin.

Ia berharap pemerintah dapat segera mengatasi permasalahan harga minyak goreng yang mahal bisa kembali stabil menjelang bulan suci Ramadan.

Reporter : Acun’S
Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: