Kajari Kaur Janjikan Insan Pers Pihaknya tidak Akan Tebang Pilih dalam Menindak Pelanggar Hukum

BENGKULU (KM) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kaur, Muhamad Yunus didampingi Kasi Intel mengikuti acara coffee morning bersama insan pers media cetak, online dan TV di Gedung Sentra Kuliner Kabupaten Kaur, Rabu 23/3.

Dalam penyampaiannya kepada insan pers, Kajari Kaur menegaskan bahwa pihaknya tidak akan tebang pilih dalam menindak para pelanggar hukum yang ada di wilayah kabupaten Kaur. Hal itu karena tidak ada orang yang kebal hukum dan Kejari akan melaksanakan penindakan hukum yang sama.

“Tidak ada kata tumpul ke atas tajam ke bawah, namun kami tidak akan menindak jika belum cukup 2 alat bukti yang kuat,” ujarnya.

Saat ditanya awak media terkait permasalahan hukum yang saat ini sedang ditangani, Kajari mengatakan kalau pihaknya sedang fokus pada dua permasalahan, yaitu kasus KPU Kaur dan kasus Bawaslu Kaur.

Advertisement

“Insya Allah akan ada penetapan tersangka sebelum lebaran nanti. Setelah selesai dua kasus ini, kami akan teruskan pada kasus-kasus yang lainnya,” jelasnya.

Menyikapi undangan coffee morning yang dilakukan oleh Kajari Kaur, Ketua Forum Media Online Kabupaten Kaur, Asip Rianto mengucapkan menyampaikan apresiasi kepada Kajari Kaur yang baru, mengingat dalam tiga tahun terakhir belum pernah diadakan coffee morning oleh Kajari Kaur yang sebelumnya.

“Kami yang tergabung dalam forum media online siap bersinergi dengan Kajari Kaur dan kami siap mengawal jalannya proses hukum yang ada di kabupaten Kaur” tutupnya.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: