Forum Lintas Ormas Parungpanjang Galang Dana Untuk Banjir Banten

Lintas Ormas di Kecamatan Parungpanjang gelar aksi sosial galang dana untuk korban banjir di Serang Banten, Kamis siang (3/3/2022) (Dok : Hari Setiawan Muhammad Yasin/KM)

BOGOR (KM) – Forum Lintas Organisasi Masyarakat Kecamatan Parungpanjang mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir yang melanda Serang, Banten, Kamis siang (3/3/2022). Adapun Forum Lintas Ormas ini tediri dari GIBAS, BPPKB, PPBNI, LMP & PBB.

Saat penggalangan dana berlangsung, para aktivis membagi dua titik tepatnya di jalan Raya Sudamanik atau di depan gerbang Perumnas satu dan di pusat keramaian Pasar Modern Sentraland Parungpanjang.

Ketua GIBAS Parungpanjang Utay Sukarma menuturkan, aksi sosial ini akan berlangsung selama 4 hari (Kamis-Minggu).

“Penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama empat hari berturut-turut dimulai dari hari Kamis, 3 Maret sampai hari Minggu, 6 Maret 2022, saya harap semoga berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang maksimal,” ucap Utay Sukarma.

Advertisement

Hal senada diungkapkan oleh Ketua DPAC PPBNI Moch Rosidi. Menurutnya, penggalangan dana ini ini membuktikan kekompakan ormas di Kecamatan Parungpanjang.

“Penggalangan dana ini untuk membuktikan kekompakan dan keharmonisan antar ormas di wilayah Kecamatan Parungpanjang dan membuktikan ke masyarakat bahwa ormas Parungpanjang tidak menonjolkan arogansi dan bukan sarang premanisme sebagaimana yang ditakuti masyarakat, akan tetapi terbukti melakukan aksi-aksi yang sifatnya peduli terhadap masyarakat yang terkena musibah, dalam hal ini membantu korban musibah banjir di wilayah Serang-Banten,” jelas Moch Rosidi.

Menurut info yang dihimpun wartawan kupasmerdeka.com, dana ini nantinya akan diserahkan pada hari Selasa (8/3/2022) mendatang.

Reporter: BENO/HSMY

Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: