Awali Pergantian Tahun, DPK KNPI Pamarayan Gelar Raker

SERANG (KM) – Setelah dilantik pada 20 Desember 2021 lalu, pengurus DPK KNPI Kecamatan Pamarayan mengawali pergantian tahun dengan menggelar acara rapat kerja di Aula Kecamatan Pamarayan, Sabtu, 1 Januari 2022 dengan mengusung tema “Membentuk Pemuda Mandiri dan Progresif Untuk Perubahan Yang Lebih Baik”.

Dalam sambutannya, Ketua DPK KNPI Kecamatan Pamarayan, Ali Musa, berpesan agar wawasan pemuda penerus bangsa perlu diperluas dalam menyongsong masa depan serta lebih mengedapankan kerjasama, kekompakan dan rasa memiliki dalam organisasi untuk mengisi pembangunan manusia yang lebih maju di wilayah Kecamatan Pamarayan khususnya dan Kabupaten Serang pada umumnya.

Advertisement

“Selain itu, kami pemuda Kecamatan Pamarayan mendorong agar segera terealisasi Alun-alun Pamarayan dan aula kecamatan, tentunya untuk kenyamanan masyarakat Pamarayan dalam berkegiatan yang sudah dari dulu digagas namun belum terealisasi juga,” tegasnya.

“Karena menurut kami alun-alun ini sangat perlu sebagai sarana pengembangan produktivitas pemuda dalam melaksanakan segala hal kegiatan,” pungkasnya.

Reporter : Iing ricky
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: