Raih 375 Suara, Irismanto Sukses Menangkan Pilkades Tanjung Iman Dua

KAUR, BENGKULU (KM) – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kaur diikuti oleh 66 Desa, salah satunya Desa Tanjung Iman Dua, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu pada Kamis 09 Desember 2021.

Pelaksanaan pemilihan Kepala Desa berjalan aman dan lancar, dan guna menghindari penyebaran covid-19, panitia pelaksana pilkades selalu menerapkan Protokol kesehatan.

Jumlah pemilih di Desa Tanjung Iman Dua sebanyak 409 Daftar Pemilih Tetap (DPT). Adapun jumlah peserta Pilkades sebanyak dua orang dengan nomor urut satu atas nama Irismanto, sedangkan nomor urut dua atas nama Endang Ekawati.

Dari 409 DPT, kandidat Irismanto unggul dengan perolehan suara sebanyak 375 suara, sedangkan Endang Ekawati cuma mampu memperoleh suara sebanyak 30 suara, dan suara batal/tidak sah sebanyak 4 suara.

Advertisement

Irismanto saat di temui awak media KM di kediamannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Tanjung Iman Dua atas kepercayaannya untuk memimpin Desa Tanjung Iman Dua untuk periode enam tahun kedepan.

Ditambahkan oleh Irismanto, “Kontestasi sudah selesai, mari kita saling bergandeng tangan untuk membangun Desa Tanjung Iman Dua menuju Tanjung Iman Dua yang lebih baik dan lebih maju lagi, dan tanpa adanya kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, niscaya saya tidak mampu memimpin Desa Tanjung Iman Dua selama enam tahun kedepan” ujarnya mengakhiri.

Reporter : Alpi

Editor : Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: