Pelantikan KNPI Periode 2021- 2024 dan Seminar Kepemudaan Bersinergi dengan Muspika di Pamarayan

Pelantikan KNPI periode 2021- 2024 di Kecamatan Pamarayan

SERANG (KM) – Pelantikan  KNPI periode 2021- 2024  di Kecamatan Pamarayan diisi dengan seminar kepemudaan pada Senin (20/12). Pengurus DPK KNPI Kecamatan Pamarayan dilantik oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Serang, Provinsi Banten, dihadiri jajaran Muspika dan beberapa ketua ormas di Pamarayan.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Serang Eeng Kosasih mengucapkan selamat telah dilantiknya saudara Ali Musa sebagai ketua DPK KNPI di Kecamatan Pamarayan.

“Menghimbau kepada para pengurus KNPI agar dapat bersinergi dengan pihak Muspika, dapat segera menyusun program- program kerja yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat dan  memperkuat wirausaha pemuda di jaman sulit ini serta dapat membangkitkan sektor ekonomi khususnya di bidang kepemudaan,” ungkapnya.

Camat Pamarayan Bagya juga mengungkapkan hal yang sama. “Kegiatan ini sangat positif dan harapan saya selepasnya pelantikan DPK KNPI, dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan guna untuk terciptanya sebuah harmonisasi membangun dalam sebuah kemajuan untuk masyarakat, khususnya di Pamarayan,” harapnya.

Advertisement

 Salah satu pengurus KNPI Provinsi Banten, yang akrab dipanggil dengan Bang Gaos (GB) juga menyampaikan pelantikan ini tekait Musda.  “Dengan pelantikannya DPK KNPI Kecamatan Pamarayan, ini merupakan sebuah salah satu barometernya pelaksanaan musda di tingkat kabupaten/ kota dan provinsi. Dan dalam waktu dekat ini KNPI Provinsi Banten harus melakukan musda di tahun 2022,” katanya.

“Dan harapan kami para  pemuda ini harus bersatu demi untuk kemajuan pemuda dan ikut mendorong program kerja dari pemerintah, berperan aktif dalam mengupayakan kemajuan serta menghilangkan ego masing-masing untuk kepentingan diri sendiri demi untuk kemajuan bersama,” pungkasnya.

Reporter: Iing ricky

Editor : HjA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: