Rapimnas Bara JP Angkat Indra Sudrajat sebagai Plt Ketua Umum DPP untuk Pimpin Kongres Luar Biasa

Rapat Pimpinan Nasional Barisan Relawan Jalan Perubahan (Bara JP) di Hotel Wyndham, Surabaya pada Sabtu (25/9/2021)

SURABAYA (KM) – Pelaksana Tugas Ketua Umum Barisan Relawan Jalan Perubahan (Plt Ketum Bara JP) disepakati oleh para peserta yang hadir di lokasi Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Bara JP di Hotel Wyndham, Surabaya pada Sabtu 25/9.

Disepakati, Indra Sudrajat yang saat ini menjabat sebagai Ketua I DPP Bara JP sebagai PelaksanaTugas  Ketua Umum, dan mengangkat Yosep sebagai Sekretaris Plt DPP Bara JP.

Sejak awal dibukanya acara Rapimnas, beberapa DPD langsung memberikan tanggapan, mulai dari DPD Sulawesi Selatan, Maluku, NTB, Sumatera Selatan dan juga dari Kalimantan Tengah.

“Kami menginginkan dalam acara rapimnas yang dihadiri oleh DPD-DPD Bara JP se Indonesia segera ditunjuk Plt Ketum Bara JP pengganti Alm. Victor Sirait agar bisa memimpin KLB Bara JP kali ini,” ungakap Ketua DPD Sumatera Selatan Hendri Fonda dalam rapat.

Advertisement

Sementara itu Ketua DPD Kalteng, Junjung Kataruhan langsung mengusulkan nama dan mengatakan bahwa yang pas untuk menjadi Plt Ketum adalah Ketua I DPP Bara JP.

“Kalteng mengusulkan di forum yang terhormat ini untuk menyepakati bang Indra Sudrajat untuk menjadi Plt Ketum Bara JP,” tegasnya.

Sontak hal ini diamini oleh para peserta Rapimnas yang hadir, akhirnya sebelum acara break makan siang secara resmi peserta Rapimnas menyepakati untuk mengangkat Indra Sudrajat sebagai Plt Ketua Umum DPP Bara JP dan Yosep sebagai Sekretaris untuk selanjutnya memimpin Kongres Luar Biasa Bara JP yang beragendakan memilih Ketua Umum Bara JP definitif.

Reporter:  ddy

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: