Gandeng Polisi, “Zerro Mania” Bagikan Ribuan Masker dan Susu Kotak kepada Pelintas Polsek Walantaka

SERANG (KM) – Sekelompok komunitas yang tergabung dalam Zerro Mania bekerja sama dengan Aktivis mahasiswa dan didampingi Kepolisian Sektor Polsek Walantaka Polres Kota Serang, Provinsi Banten, menggelar aksi sosial cegah penyebaran covid-19 dengan membagikan 1000 masker dan 1000 susu kotak di halaman Polsek Walantaka, Minggu, 19 September 2021.

Dalam kegiatan berbagi tersebut, Oo Tirta selaku Ketua Penyelenggara sangat berterima kasih dan senang atas antusiasme para anggota Zerro Mania dan anggota kepolisian Polsek Walantaka dalam kegiatan berbagi masker dan susu kotak kepada para pengendara dan pejalan kaki di daerah tersebut.

“Adapun kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap sesama, harapannya yaitu semoga pandemi covid19 ini segera pulih dan bangkitlah Indonesiaku,” ucap Oo Tirta.

Di tempat terpisah, Yana dari Aktivis Mahasiswa Walantaka, mengatakan turut peduli dengan keadaan kondisi negara kita saat ini.

“Apalagi beberapa dari mereka sedang berjuang diluaran sana untuk mencari rezeki pada masa pandemi seperti ini. Dan tentu mereka harus menjaga kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan cara memakai masker saat berpergian guna mencegah penyebaran covid 19,” ujar Yana.

Advertisement

“Kegiatan berbagi masker ini dimulai dari pukul 16:00 – selesai, dengan memberikan 1000 pcs masker dan 1000 susu kotak kepada para pengendara dan pengguna jalan,” lanjut Yana.

Di kesempatan lain, saat ditemui awak media ini, KKSP Bripka Khotib mengatakan sangat antusias dan berterima kasih kepada komunitas Zero Mania atas kegiatan berbagi masker dan susu kotak. Menurutnya, kegiatan ini adalah untuk lebih peduli terhadap sesama dan mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran covid-19.

“Berharap dengan kegiatan berbagi masker dan susu kotak ini bisa bermanfaat untuk para pengendara dan pengguna jalan dalam menangani penyebaran covid-19,” pungkas Bripka Khotib.

Reporter: Ade irawan

Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: