Lomba HUT RI Khusus Anak- anak di Gang Dangdut Tetap Jalani Protokol Kesehatan

Lomba 17 Agustusan untuk anak- anak di Gang Dangdut tetap jalani prokes

BOGOR (KM) – Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) yang ketat, warga Gang Dangdut RW 002 Kelurahan Curug Mekar, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor memeriahkan HUT RI ke-76 dengan lomba-lomba yang penuh keceriaan.

“Lomba-lomba dalam rangka HUT RI ini hanya sekitaran warga RW 002, khusus untuk anak-anak usia dini, karena saat ini masih masa pandemi covid-19,” ungkap Ketua Pemuda Gang Dangdut Yan Mulyana, kepada awak media di lokasi, Selasa 17/8.

“Tentunya acara lomba ini juga dengan tetap menjalankan prokes yang ketat,” tambah Mulyana.

Mulyana juga mengatakan, dalam memeriahkan HUT RI ini, tidak dengan mengumpulkan warga secara ramai, yang penting keceriaan warga juga memberikan imun yang cukup baik. Semua bisa bercanda, tertawa ceria bersama-sama.

“Secara psikis semua bisa tersenyum bersama, tentunya jarak antar warga tetap diperhatikan, agar tidak berkerumun,” jelas Mulyana.

Intinya, lanjut Mulyana, hari Kemerdekaan RI adalah hari yang sangat bersejarah. “Acara ini sebagai simbolis bahwa kita akan selalu mengenang dan tidak melupakan hari Kemerdekaan RI, dalam kondisi apapun,” pungkas Mulyana.

Reporter: Ki Medi

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: