Bambang Gatot Terpilih Kembali Menakhodai PASI Purworejo

Jajaran Pengurus Persatuan Atetik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Purworejo masa bakti 2021- 2025

PURWOREJO (KM) – Pembentukan pengurus Persatuan Atletik Seluruh Indonesia atau PASI Kabupaten Purworejo masa bakti 2021-2025 dilaksanakan di aula pertemuan SMA Negeri 6 Purworejo pada hari Minggu 15/8, dihadiri Ketua KONI Purworejo Sumaryanto dan  Ketua PGRI Purworejo Rianto Gunawan. Musyawarah Kabupaten ini digelar dengan menjunjung protokol kesehatan yang ketat.

Ketua Umum PASI Purworejo masa bakti 2017-2021 Bambang Gatot Seno Aji menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama masa bakti tersebut.

“Berbagai prestasi yang dicapai antara lain pada Pekan Olah Raga Provinsi (PORPROV) Jawa Tengah tahun 2018 Kabupaten Purworejo berhasil memperoleh 2 medali emas, salah satunya dari cabor atletik nomor tolak peluru,” katanya.

Ia menyebut juga pada Kejuaraan Atletik Antar Karesidenan se-Jawa Tengah tahun 2019 di Stadion Trilomba Juang Semarang, tim PASI Purworejo berhasil meraih 3 emas, 2 perak dan 4 perunggu.

“Pada kejuaraan atletik kelompok umur Bhahurekso cup di Kendal meraih 2 emas sprint 100 M putra dan Tolak Peluru Putra U12,” lanjutnya.

Untuk pengadil lapangan atau petugas wasit/ juri di Kabupaten Purworejo juga dilakukan pelatihan perwasitan/ perjurian atletik bersertifikat IAAF CECS Level 1.

Advertisement

“Dengan keterbatasannya, pengurus telah melaksanakan keorganisasian dengan baik, menjalankan berbagai kegiatan untuk peningkatan prestasi atlet, mengikuti berbagai perlombaan di tingkat Provinsi, mengikuti berbagai pelatihan, melaksanakan pelatihan atlet, pelatihan pelatih, perwasitan/perjurian di kabupaten, serta aktif dalam kerjasama, koordinasi dan konsolidasi yang baik dengan PASI Provinsi dan KONI serta Dindikpora Kabupaten Purworejo,” katanya.

Dalam musyawarah tersebut, Bambang Gatot Seno Aji terpilih kembali menjadi Ketua PASI Kabupaten Purworejo masa bakti tahun 2021-2025.

Inilah susunan pengurus PASI Kabupaten Purworejo masa bakti tahun 2021-2025.

Pembina: Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Purworejo dan Ketua Umum KONI Purworejo

Penasihat: Irianto Gunawan – Tri Suharmanto

Ketua Umum: Bambang Gatot Seno Aji

Ketua Harian: Sukisno

Sekretaris: Sugiyanto – Dekso Novianto

Bendahara: Margono- Prayogi

Bidang-bidang:

Organisasi: Much. Solichin- Deni Setiawan- R. Sutopo

Prestasi: Djunaedi- Wurningsih-Komarudin-Amma Is Melati –Asma’i Funakoshi

Prasarana: Anandito Wisma Aji-Supadi

Reporter: Evie

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: