Oknum Nakes di Bogor Jadikan Puskesmas Sebagai Tempat Karaoke

Tangkapan layar, seorang ibu melapor, PUSKESMAS sedang karaokean

BOGOR (KM) – Masyarakat Kabupaten Bogor dibuat geleng-geleng kepala melihat tingkah laku oknum tenaga kesehatan di Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor.

Beredar video melalui pesan berantai WhatsApp dari video Instagram #kamerapengawas, jika oknum petugas kesehatan lokasi tersebut menjadikan Puskesmas Situ Udik sebagai ‘tempat karaoke’ oleh para petugasnya.

Video memperlihatkan suasana Puskesmas sepi dan pintu depan tertutup. Kemudian, nampak rekaan wanita yang sedang hamil dan perekam memanggil petugas.

Terlihat petugas berbaju batik membuka pintu. Terdengar suara perekam hendak melaporkan dirinya yang dinyatakan positif covid-19 hasil swab antigen, sedangkan ibu hamil dalam video menanyakan terkait informasi layanan kesehatan kepada petugas.

Advertisement

Namun, di antara perbincangan mereka terdengar jelas lantunan musik dan suara wanita yang sangat keras dari dalam Puskesmas tersebut. Diduga, suara itu berasal dari petugas yang sedang asik karaoke.

Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan dan belum ada tanggapan dari dinas terkait perihat dugaan penyimpangan tersebut.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: