Lampung Utara Kembali Jalankan Program PMMD Kemenpora RI

Progam pemuda mandiri membangun desa (PMMD) Lampung Utara

LAMPUNG UTARA (KM)  –  Progam pemuda mandiri membangun desa (PMMD), upaya melibatkan dan memberdayakan pemuda desa dalam kegiatan proses pembangunan desa, kembali berjalan di Kabupaten Lampung Utara.

Sebanyak 20 pemuda di Provinsi Lampung kembali terpilih untuk ikut andil melaksanakan kegiatan yang dipelopori Kemenpora RI ini.

Tahun 2017 saat program PMMD dijalankan di Lampung Utara, program ini terdiri dari program kemandirian kewirausahaan, program pelatihan pemuda untuk meningkatkan semangat patriotisme nasionalisme. 

Ada juga program sosial seperti santunan anak yatim, pembagian masker untuk mencegah penularan covid-19 pun sudah berkali-kali di laksanakan di berbagai desa di Kabupaten Lampung Utara.

Advertisement

Menyikapi hal itu, Afrika Andriyani selaku pendamping PMMD Provinsi Lampung menyambut baik program PMMD.   

“Saya dan berharap program PMMD bisa berjalan lancar sesuai harapan, sehingga bisa memberi kontribusi untuk kemaslahatan umat,” harapnya, pada Kamis 8/7.

Sementara itu Haryadi Pranata selaku Kader PMMD Sungkai Utara mengaku siap menjalankan program PMMD dengan baik.

“Saya selaku Kader PMMD Lampung Utara yang berdomisili di Sungkai Utara siap mensukseskan dan menjalankan program PMMD dengan baik seperti tahun-tahun sebelumnya,”  tutupnya.

Reporter:  Imron/ Agt
Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: