FPK Kota Bogor Ajak Warga Patuhi dan Pahami Kebijakan Pemerintah Soal PPKM Darurat

BOGOR (KM) – Saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi Covid-19, bahkan seluruh negara masih berperang melawannya. Virus ini telah merenggut lebih dari satu juta jiwa di seluruh dunia dan menginfeksi puluhan juta lainnya.

Kehidupan manusiapun mengalami perubahan. Dampak pandemi covid-19 tak hanya membuat kita kehilangan orang-orang terkasih untuk selamanya, namun juga memukul berbagai sendi kehidupan.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Bogor, Agus Rustandi mengatakan, kami mendukung dan mematuhi apa yang menjadi keputusan pemerintah terkait akan diberlakukannya PPKM darurat se-Jawa dan Bali mulai 03 Juli 2021 – 20 Juli 2021.

“Dalam setiap kegiatan, Alhamdulillah kami selalu melakukan protokol kesehatan yang ketat. Untuk saat ini, demi kebaikan bersama, kami pun mencoba membantu pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat Kota Bogor untuk dapat mematuhi dan memahami keputusan pemerintah terkait PPKM darurat ini,” ungkap Agus kepada wartawan, Jumat 2/7.

Advertisement

“Kami FPK Kota Bogor mengimbau kepada masyarakat Kota Bogor khususnya di lingkungan keluarga besar FPK Kota Bogor, untuk mematuhi dan memperhatikan apa yang diputuskan oleh pemerintah terkait diberlakukannya PPKM darurat. Semoga pandemi covid-19 ini bisa kita lalui bersama,” lanjutnya.

“Untuk mengurangi penyebaran virus covid-19 ini, mulailah dari lingkungan kita sendiri agar lebih peduli untuk kebaikan bersama. Peduli diri, peduli keluarga, peduli sesama. Salam kebangsaan,” tutup Agus.

Reporter: Ki Medi
Editor: Sudrajat

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: