DPD Partai Nasdem Gelar Vaksinasi Mandiri di Kota Bogor

DPD Partai Nasdem Kota Bogor gelar vaksinasi massal di Grand Parahyangan, Kelurahan Cimahpar, Kacamatan Bogor Utara, Rabu (28/7/2021)

BOGOR (KM) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Bogor menggelar vaksinasi massal di Grand Parahyangan, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, Rabu 28/7.

Acara dihadiri oleh Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Sa’an Mustofa, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, serta para pengurus DPD Nasdem Kota Bogor, dengan menerapkan prokes yang ketat dan pemeriksaan oleh tim dokter dan nakes yang disiapkan khusus oleh DPD Nasdem Kota Bogor.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, M. Benninu Argoebie mengatakan bahwa ada 10.000 vaksin dari Kementerian Kesehatan yang akan disuntikkan kepada warga Kota Bogor. 

“Target 5.000 orang dalam satu tahap.  Sedangkan untuk per harinya diharapkan bisa 500 orang yang disuntik,” ungkap politisi yang akrab disapa Benn tersebut.

Advertisement

Benn juga menjelaskan bahwa vaksinasi yang dilakukan oleh Partai Nasdem adalah secara mandiri sehingga tidak membebani pemerintah daerah (Pemda).

“Kita berkerja sama dengan RS Mulia tetapi nakesnya kita langsung kerja sama dengan masing-masing dokter dan juga perawat-perawat yang memang kita kenal, jadi enggak ngerepotin Dinkes,” jelasnya.

Mereka yang disuntik merupakan komunitas angkot, terus ada juga pedagang-pedagang UMKM yang berhubungan langsung dengan masyarakat, pegawai-pegawai dari toko dan pegawai-pegawai dari restoran, dan yang terakhir kader Partai Nasdem.

Jika masyarakat ingin mengikuti vaksinasi bisa datang ke DPC- DPC Nasdem atau di link yang disediakan.

“Partai Nasdem nanti menginformasikan melalui aplikasi untuk pendaftaran via online nya,” pungkas Benn.

Reporter: Ki Medi

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: