HUT Bayangkara ke-75, Polsek Sagaranten Adakan Vaksinasi Massal

Pelaksanaan vaksinasi warga Segaranten, Sukabumi, Sabtu (26/6/2021)

SUKABUMI (KM) – Dalam upaya menyukseskan program pemerintah Satu Juta Vaksin Sehari guna menangani pandemi covid-19, khususnya di Kabupaten Sukabumi, Polsek  Sagaranten menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat di Mapolsek Sagaranten pada Sabtu 26/6.

Vaksinasi dilaksanakan mulai pukul 09.00 sampai selesai dengan jumlah 450 orang khususnya bagi warga Sagaranten.

Kapolsek Sagaranten Iptu Aap mengatakan kegiatan ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dan tenaga kesehatan lain.

“Kami berharap masyarakat ikut menggelorakan program vaksinasi ini, tidak ada alasan untuk takut dan ragu bagi masyarakat untuk divaksin. Sampai saat ini belum ada dampak serius akibat vaksin, masyarakat harus menyadari bahwa usai mendapatkan vaksin, tidak berarti bebas untuk tidak menerapkan protokol kesehatan,” kata Aap.

“Tetap patuhi protokol kesehatan walaupun sudah mendapatkan vaksin, apalagi saat ini berkembang varian baru covid-19 yang lebih mudah menular dan lebih berbahaya, silakan masyarakat khususnya warga Sagaranten memanfaatkan kesempatan vaksinasi yang dilaksanakan di halaman Polsek Sagaranten,” tuturnya.

Advertisement

Danramil Sagaranten Kapten Inf. Enjang, mewakili Kodim 0622/Sukabumi pada kesempatan tersebut juga mengucapkan selamat hari Bayangkara ke-75.  “TNI dan Polri terus bekerja sama untuk membasmi covid-19.  Di luar dugaan kami, ternyata masyrakat sudah sadar untuk kesehatan ini.  Untuk hari ini lebih dari 450 orang datang untuk mendapatkan vaksin,” tuturnya.

Tokoh masyarakat Kang Ijus mengucapkan selamat hari HUT Bayangkara yang ke- 75 dan berterima kasih atas pelaksanaan vaksinasi.

“Selamat HUT Bayangkara ke- 75, terima kasih pada Polsek  yang sudah mengadakan vaksinasi ini agar terhindar dari covid-19 ini dan jaga anjuran pemerintah  3M,” katanya.

Reporter: Iwan. K

Editor: MSO

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: