HUT Bayangkara ke-75, Polsek Padang Guci Ulu Gelar Pawai Sosialisasi Vaksin Covid-19

Polsek Padang Guci Ulu beserta jajarannya saat melaksanakan pawai sosialisasi vaksinasi covid 19, pada Jum'at (25/06/2021).
Polsek Padang Guci Ulu beserta jajarannya saat melaksanakan pawai sosialisasi vaksinasi covid 19, pada Jum'at (25/06/2021).

KAUR (KM) – Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bayangkara ke-75, jajaran Polsek Padang Guci Ulu Polres Kaur beserta Satgas Covid-19 perwakilan dari setiap Desa se Kecamatan Lungkang Kule, Kabupaten Kaur menggelar pawai sosialisasi vaksinasi massal covid-19.

Kegiatan pawai yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Padang Guci Ulu Ipda Kosseri itu di ikuti oleh jajaran Babinsa Koramil Simpang Tiga, Satgas Covid-19 perwakilan dari setiap desa se-Kecamatan Lungkang Kule, Puskesmas Lungkang Kule dan seluruh anggota Polsek Padang Guci Hulu.

Dalam sosialisasi tersebut Kapolsek Ipda Kosseri mengajak masyarakat Kecamatan Lungkang Kule untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 massal serentak dalam rangka HUT Bayangkara ke-75 di Puskesmas Lungkang Kule pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 dimulai pukul 07.30 wib sampai dengan selesai.

Advertisement

“Kita mengharapkan masyarakat agar hadir untuk melaksanakan vaksinisasi di Kecamatan Lungkang Kule. Jangan pernah takut untuk vaksinisasi covid-19 dan jangan mudah percaya dengan isu isu yang belum tentu benar adanya,” kata Kapolsek Ipda Kosseri, Sabtu 26/6.

Kapolsek mengatakan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mengingatkan warga/ masyarakat agar tidak lupa melaksanakan vaksinasi covid-19 di Kecamatan Lungkang Kule.

“Kita mengingatkan,dan mengajak masyarakat untuk hadir dalam pemberian vaksinasi sebagai upaya pencegahan penularan virus covid-19. Dan jangan lupa laksanakan selalu protokol kesehatan, cuci tangan, jauhi kerumunan, jaga jarak dan selalu menggunakan masker bila berada di luar rumah saat berinteraksi dengan orang lain,” pungkasnya.

Reporter: Alpi/Biro Kaur

Editor: TH

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: