SKPD Kosong Jadi Pemandangan Lazim di Kabupaten Lampung Utara

(dok. KM)
(dok. KM)

LAMPUNG UTARA (KM) – Tingkat kedisplinan sejumlah aparatur sipil negara (ASN) di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkab Lampung Utara semakin mengkhawatirkan. Pemandangan ruangan atau kantor kosong ‎menjadi hal yang tak lagi asing di masa pemerintahan Bupati Budi Utomo.

Setelah kemarin Kantor Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman ‎sepi ditinggal pegawainya, kini pemandangan serupa kembali terjadi kemarin, Kamis 20/5 sekitar pukul 14.14 WIB. Bukan hanya satu ruangan, tetapi tiga ruangan sekaligus yang kedapatan kosong atau hanya ditunggu oleh satu orang.

Ketiga ruangan itu yakni Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata, Bagian Administrasi Pembangunan, dan Bagian Perekonomian. Ironisnya, ketiga ruangan itu berada di lingkungan yang sama dengan Kantor Bupati Lampung Utara. Bahkan, Bagian Perekonomian dan Bagian Administrasi Pembangunan berada persis di bawah Kantor Bupati Budi Utomo.

Dari ketiga ruangan itu, ‎hanya Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata dan Bagian Perekonomian yang masih ada pegawainya meski hanya satu orang saja. Sementara di ruangan Bagian Administrasi Pembangunan sama sekali tak ada penghuninya.

Reporter: imron
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: