Partai Gerindra Kota Bogor Gelar Rapat Konsolidasi, Bidik Kemenangan di Pemilu 2024

Konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor (dok. KM)
Konsolidasi Partai Gerindra Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dalam rangka menggerakan roda politiknya, bagi Partai Gerindra Kota Bogor, tiada hari tanpa konsolidasi. Salah satunya dalam bulan Ramadan di masa pandemi ini, di mana mereka kembali berupaya melakukan konsolidasi terhadap berbagai tingkatan di wilayah.

Konsolidasi yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dengan semua Pimpinan Ranting, Pimpinan Anak Cabang dan pengurus harian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor itu dilaksanakan dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan (Prokes) di Sekretariat DPC Gerindra Jalan Pandu Raya Kota Bogor, Sabtu 1/5.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bogor Sopian mengatakan, semua kader Partai Gerinda dari berbagai tingkat harus terus bergerak, terutama dalam membantu masyarakat Kota Bogor khususnya dalam menghadapi pandemi covid-19 saat ini.

“Ya kita juga berupaya melakukan konsolidasi di berbagai tingkatan, baik tingkat ranting, tingkat anak cabang dan tingkat DPC, serta sayap-sayap Partai Gerindra. Semua anggota legislatif harus turun, dari 2 anggota DPR RI, 1 anggota DPRD Provinsi Jabar, dan 8 anggota DPRD Kota Bogor, harus terus turun ke masyarakat,” ungkap Sopian dalam rilis pers yang diterima KM kemarin.

Advertisement

Sopian juga mengatakan, pihaknya turut serta dalam upaya memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang disiplin menerapkan protokol kesehatan cegah covid-19. Pembagian sembako dan pembagian takjil, yang dimotori para Ranting, Sayap Partai dan anggota legislatif Partai Gerindra, harus terus dilakukan di tengah-tengah masyarakat yang sedang kesulitan akibat dampak covid-19.

“Ya semua upaya dalam membantu masyarakat harus digencarkan, khususnya di seluruh kecamatan se Kota Bogor ini, dan juga terus mensosialisasikan dan memberi contoh Prokes 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Dan tentu selalu mengikuti arahan kebijakan pemerintah setempat,” tegas Sopian.

“Kami pengurus harian DPC selalu mengupayakan untuk konsolidasi dan koordinasi menuju tahun 2024, menuju kemenangan Partai Gerindra di Kota Bogor.”

“Ya pimpinan DPC, Anak Cabang, Ranting telah melakukan restrukturisasi dan reorganisasi, guna merapatkan barisan dan memperbaiki struktural, guna mencapai target dan tujuan Partai Gerindra Kota Bogor. Menang Pileg, menang Pilwakot, menang Pilpres. Silaturahmi dan konsolidasi akan diteruskan dan evaluasi sampai titik kemenangan Pemilu Serentak 2024,” tutup Sopian.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*