Disdik Depok Berhasil Galang Dana Kemanusiaan untuk Palestina Sebesar Rp911 Juta

Proses penyerahan dana donasi Palestina oleh Disdik Kota Depok, Selasa 25/5/2021 (dok. KM)
Proses penyerahan dana donasi Palestina oleh Disdik Kota Depok, Selasa 25/5/2021 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Depok berhasil menggalang dana donasi untuk warga Palestina sebesar Rp911 juta. Dana bantuan tersebut diserahkan melalui Koordinator Aksi Kemanusiaan untuk Palestina, Khairulloh Ahyari pada Selasa 25/5.

“Saya sangat bersyukur bahwa aksi penggalangan dana kemanusiaan untuk rakyat Palestina disambut baik oleh semua komponen di Dinas Pendidikan mulai dari pejabat struktural, pengawas, penilik, kepala sekolah, guru, tenaga kependidikan mulai tingkat TK PAUD, SD, SMP dan juga pendidikan non formal lembaga-lembaga kursus, PKBM, majlis taklim semua antusias mendonasikan dananya untuk membantu rakyat Palestina,” ungkap Kadisdik Kota Depok, Mohammad Thamrin kepada KM pagi ini 26/5.

Advertisement

“Alhamdulillah terkumpul Rp911 juta dan sudah diserahkan ke Koordinator aksi, Ustad Khaerulloh dan Yayasan Adara,” lanjutnya.

Thamrin menegaskan bahwa penggalangan dana bersifat sukarela dan tidak ada paksaan. “Bantuan ini dikumpulkan dengan sukarela tidak ada paksaan, karena ini murni untuk kemanusiaan rakyat Palestina,” ujarnya.

“Mudahan-mudahan dana yang terkumpul tersebut bisa banyak bermanfaat bagi rakyat Palestina,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: