Warga Subang Khawatirkan Kondisi Jalan Provinsi yang Memprihatinkan

Warga menanam pohon pisang di tengah jalan di Jl. MT Haryono, Subang (dok. KM)
Warga menanam pohon pisang di tengah jalan di Jl. MT Haryono, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Beberapa titik ruas jalan provinsi yang berada di Kabupaten Subang rusak dan berlubang, sehingga membahayakan bagi para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas.

Ruas jalan provinsi yang berlubang di antaranya di daerah Desa Tambakmekar, Kecamatan Jalancagak, di Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe dan Jalan MT Haryono Kelurahan Cigadung Kecamatan Cigadung. Bahkan di Jalan MT Haryono, warga sekitar menaruh pohon pisang di tengah jalan sebagai tanda bagi pengendara yang melintas jalan tersebut agar menghindari lubang.

“Dengan kondisi jalan saat ini tentunya sangat membahayakan bagi pengendara seperti diri saya ini, apalagi belakangan ini di Subang selalu turun hujan sehingga air hujan tersebut menutupi jalan yang belubang, bahkan bisa dilihat sendiri sama bapak jalan yang berlubang di sini itu ditanam pohon pisang,” ujar seorang pelintas di Jl. MT Haryono.

Advertisement

“Saya berharap kepada instansi terkait agar segera memperbaiki jalan yang berlubang, karena yang dikhawatirkan seandainya jalan tersebut tidak diperbaiki takut terjadi kecelakaan yang bisa menimbulkan korban jiwa,” tegasnya.

Reporter: Sunardi, Mulyadi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: