Warga Khawatirkan Rusaknya Jembatan Cipunagara

Kondisi Jembatan Cipunagara di Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Subang (dok. KM)
Kondisi Jembatan Cipunagara di Desa Jatireja, Kecamatan Compreng, Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Warga Desa Jatireja dan Desa Mekarjaya, Kecamatan Compreng, Kabupaten Subang, mengeluhkan kondisi Jembatan Cipunagara yang berlokasi di Dusun Lamaran, RT 03 RW 06 Desa Jatireja.

Adapun kondisi Jembatan Cipunagara saat ini di ujung selatan kondisinya rusak dan sangat memprihatinkan dan selain mengganggu para pengguna jalan yang melintasi jalan tersebut, berpotensi menjadi ancaman keselamatan.

“Kami sebagai warga Desa Jatireja sangat prihatin dengan kondisi jembatan Cipunagara yang rusak dan kami juga khawatir jika tidak cepat diperbaiki kerusakan jembatan tersebut makin membesar,” ujar seorang warga kepada KM, Sabtu 2/1.

Advertisement

“Kami berharap kepada Pemerintah Kabupaten Subang dan dinas terkait untuk secepatnya melakukan perbaikan Jebatan Cipunagara,” harapnya.

“Dengan kerusakan jembatan tersebut para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat akan merasa terganggu dan kami juga sebagai warga Desa Jatireja mengimbau kepada pengguna jalan untuk ekstra hati-hati jika melewati jembatan tersebut,” tambahnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*