Kader Golkar Kota Bogor Ulurkan Tangan kepada Warga Tegal Lega yang Jalani Isolasi Mandiri

Bantuan DPD Partai Golkar Kota Bogor kepada Warga Tegal Lega Kota Bogor, Minggu 24/01/2021 (dok. KM)
Bantuan DPD Partai Golkar Kota Bogor kepada Warga Tegal Lega Kota Bogor, Minggu 24/01/2021 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor Prayingga Priyai, yang akrab dipanggil Lingga, turun meninjau langsung warga Tegal Manggah RT 04 RW 03 Kelurahan Tegal Lega Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, yang dikabarkan terpapar covid-19, Minggu 24/1.

“Informasi adanya warga yang terpapar covid-19 di Kelurahan Tegal Lega, kami (Kader Partai Golkar Kota Bogor) bergegas bergerak. Dari informasi dikarenakan mendapatkan belum mendapatkan batuan, dan tidak memiliki penghasilan,” ungkap Lingga kepada awak media.

“Ya informasi yang diberikan ada warga terpapar covid-19 sebanyak 4 KK, yang situasi kondisinya isolasi mandiri, dan tidak [mempunyai] pendapatan,” tambah Lingga.

Lingga juga menyampaikan, pihaknya bergerak dalam upaya membantu pemerintah Kota Bogor menanggulangi kondisi warga yang terdampak covid-19.

“Saya didampingi Ketua RT setempat, beberapa pimpinan kecamatan dan pengurus kelurahan Partai Golkar turun langsung ke warga. Ini bagian dalam ikhtiar kita bersama-sama, dalam melawan covid-19,” tutur Lingga.

Advertisement

Lingga juga mengatakan, dirinya tidak sendiri dalam membantu warga Tegal Lega ini. Partisipasi bantuan juga datang dari Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Eka Wardhana.

“Alhamdulillah saya tidak sendiri, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, yang juga kader Partai Golkar, ikut membantu. Ya kita sama-sama bergerak, apa yang bisa kita lakukan untuk kebaikan bersama,” tutur Lingga.

Lebih lanjut Lingga berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan, dan semua keluarga cepat pulih dan sehat kembali.

“Semoga segera diberikan kesehatan kembali warga terdampak ini, serta dapat beraktivitas mengais rezeki dalam keseharianya,” pungkas Lingga.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*