Jalankan “Rukun Ulama dan Umaro”, Kapolda Banten Kunjungi Pendiri Ponpes Dzikruloh Al Mubarok Pasir Angin

SERANG (KM) – Polda Banten melaksanakan giat “Rukun Ulama dan Umaro” dalam rangka melaksanakan program “Pendekar Banten” dengan mengunjungi tokoh ulama pendiri Pondok Pesantren Dzikruloh Al-Mubarok Kampung Pasir Angin, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, pada Selasa 26/1.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto mengatakan, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro tersebut ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi antara para ulama dengan Polri.

“Ini bagian dari silaturahmi para ulama, dengan Kepolisian baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek, khususnya di wilayah hukum Polda Banten,” ungkap Kapolda.

Advertisement

“Dan juga untuk menyikapi kondisi kini, mengenai sebaran covid-19 di Banten sesuai program Kapolri,” tambah Kapolda.

Sementara Kabidkum Polda Banten Kombes Pol A. Yudi Suwarso mengatakan, pelaksanaan kegiatan Rukun Ulama dan Umaro merupakan bagian dari Commander’s Wish Kapolda Banten sekarang ini. “Ya diharapkan dapat menjadi penyemangat spiritual dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara kalangan ulama dan Polri,” ungkap Yudi.

Dan, lanjut Yudi, silaturahmi ini harus terus dijaga, dan ditingkatkan “demi keberhasilan pembangunan Provinsi Banten,” pungkas Yudi.

Reporter: Wahid
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*