Semua Staf Negatif Covid-19, Kantor Kelurahan Pakuan Dibuka Kembali

Kantor Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor (dok. KM)
Kantor Kelurahan Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Lurah Pakuan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Arief Hidayat menyatakan bahwa kantor Kelurahan Pakuan sudah aktif kembali dalam pelayanan masyarakat sejak Selasa 1 Desember 2020, setelah ditutup sementara menusul ditetapkannya salah satu pegawainya positif terjangkit covid-19.

“Mulai hari ini pelayanan Kelurahan sudah aktif kembali dalam pelayanan kepada masyarakat, namun dengan pembatasan personil di Kantor Kelurahan,” ungkap Arief kepada awak media, Selasa 1/12.

“Ya mulai hari ini, besok dan seterusnya sudah bisa menerima pelayanan publik,” tambah Arief.

Arief juga menyampaikan, awalnya pihaknya berencana untuk memutus mata rantai penyebaran covid selama 3 hari, sambil menunggu jadwal test rapid dan hasilnya.

“Akan tetapi alhamdulillah pada hari yang sama, kemarin Senin 30 November, kami dijadwalkan tes di Puskesmas Lawanggintung pukul 11.00 pagi. Semua jajaran staf kelurahan tidak menunjukkan gejala (negatif) termasuk saya dan keluarga saya,” jelas Arief.

Advertisement

Lebih lanjut Arief mengatakan, dibuka kembali pelayanan di Kelurahan Pakuan ini juga sudah berkoordinasi dengan pihak Kecamatan Bogor Selatan dan juga pihak terkait lainnya.

“Ya yang sebelumnya rencana menutup aktifitas pelayanan Kelurahan selama 3 hari, namun per hari ini sudah kita buka kembali, dan sudah diinformasikan serta dikoordinasikan baik Kecamatan dan pihak terkait lainnya,” pungkas Arief.

Sebelumnya, salah seorang pegawai Kelurahan Pakuan terinfeksi covid-19, sehingga Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memerintahkan agar menutup sementara Kantor Kelurahan Pakuan selama tiga hari. Selama ditutup, seluruh ruangan kantor disemprot disinfektan.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*