Penerima Honor Tambahan di Desa Rancamanggung Tanjungsiang Terima hingga Rp1,5 Juta

Pembagian honor tambahan tahap dua dari BKUD tahun 2020 di Desa Rancamanggung, Subang, Selasa 22/12/2020 (dok. KM)
Pembagian honor tambahan tahap dua dari BKUD tahun 2020 di Desa Rancamanggung, Subang, Selasa 22/12/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Pemerintah Desa Rancamanggung, Kecamatan Tanjungsiang, Subang, membagikan honor tambahan yang bersumber dari Bantuan Keuangan Untuk Desa Kelurahan (BKUDK) tahap dua tahun 2020, pada hari Selasa 22/12 di Kantor Desa. Honor tambahan tersebut diperuntukkan bagi para ketua RT, RW, Kadus, TP PKK Desa, pengurus MUI dan BPD.

Salah seorang penerima honor tambahan yang enggan menyebutkan namanya saat dikonfirmasi, Selasa 22/12 mengatakan bahwa honor tambahan dari BKUDK tahap dua ini “sangat membantu sekali”, terlebih di masa pandemi ini.

“Sekali lagi dengan adanya tambahan honor dari BKUDK kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemeritah Daerah dan Pemerintah Desa,” ucapnya.

Advertisement

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Rancamanggung, Maman mengatakan, pembagian honor tambahan ini dilaksanakan secara transparan.

“Pembagian honor ini juga secara transparan, karena tidak ada yang disembunyi-sembuyikan,” tegasnya.

Sementara Kepala Desa Rancamanggung, K. Abas Sujana memaparkan besar an uang yang diterima oleh para penerima.

“Honor yang diterima RT sebesar Rp1 juta, RW sebesar Rp1,2 juta dan BPD sebesar Rp1,5 juta, dengan diterimanya honor tambahan tersebut semoga bermanfaat walaupun besarnya honor tidak seberapa serta tidak ada potongan sama sekali dalam pemeberian honor tambahan ini,” tegasnya.

Reporter: Sunardi, Mulyadi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*