Pembagian 100 Paket Santunan Yatim dan Dhuafa Iringi Peresmian Yayasan Taddabur Qur’an Fisabilillah

Ustad Farwis memberikan tausiyah kepada anak-anak yatim di Yayasan Tadabbur Qur'an, Sabtu 5/12/2020 (dok. KM)
Ustad Farwis memberikan tausiyah kepada anak-anak yatim di Yayasan Tadabbur Qur'an, Sabtu 5/12/2020 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Peresmian Yayasan Taddabur Qur’an Fisabilillah berlangsung khidmat dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan walau dalam kondisi hujan. Acara peresmian berlangsung di Aula Gedung PGRI Cabang Sukmajaya, Jl. Kahayan Raya Ujung, Depok Timur, Sabtu 5/12 pagi.

Kepada awak media ini, Ketua Yayasan Taddabur Qur’an, Ummi Yani mengatakan bahwa peresmian yayasan yang dipimpinnya tersebut dapat terlaksana berkat kerjasama pihaknya dengan PPA & EOA Gold Kota Depok serta dukungan dari berbagai pihak lainnya.

Dalam acara tersebut, selain membagikan 100 paket santunan bagi anak yatim dan dhuafa, panitia juga memberikan beberapa door prize termasuk 5 keping logam mulia dari EOA Gold.

Advertisement

“Yayasan Taddabur Qur’an Fisabilillah Insya Allah ke depannya akan mendidik anak-anak yatim yang berakhlakul karimah, tentunya sesuai dengan ajaran Alquran dan sunnahnya Rasulullah SAW,” ujar Ummi Yani.

“Bukalah hari dengan Alquran dan tuntutlah harimu dengan Alquran. Artinya sebelum kita melihat keindahan dunia, lihatlah dulu keindahan ayat-ayat Alquran,” jelasnya.

Ummi Yani juga memohon doa dan dukungannya semoga Yayasan Taddabur Qur’an bisa memberikan manfaat yang besar dalam melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia.

“Semoga kita semua diistiqomahkan dalam mentadabburkan Alquran, amin,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*