Jelang Akhir Tahun, Forum UMKM IKM Cigudeg Santuni Ratusan Yatim Piatu

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Menjelang pergantian tahun, Forum Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Industri Kecil dan Menengah (IKM) E-Tals Cigudeg menyantuni ratusan anak yatim piatu yang berada di wilayah Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, pada Minggu 27/12.

Acara santunan dilaksanakan di halaman Masjid Al-Barokah Kecamatan Cigudeg, dengan jumlah penerima kurang lebih 200 anak, dan dihadiri Muspika Cigudeg dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19, dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Ketua Forum UMKM IKM Kecamatan Cigudeg, Doni, menjelaskan bahwa acara santunan tersebut merupakan bentuk rasa syukur atas berjalannya program pemberdayaan ekonomi masyarakat.

“Alhamdulillah acara ini adalah bentuk rasa syukur kami dengan terlaksananya pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui program Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang didukung oleh berbagai pihak dan para donatur, sehingga kami dari Forum UMKM IKM berbagi kebahagiaan dengan menyantuni anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Cigudeg,” kata Doni.

Advertisement

Tidak hanya itu, Doni berharap dengan diselenggarakan acara tersebut UMKM di Kecamatan Cigudeg lebih maju ke depannya.

“Harapan saya UMKM Kecamatan Cigudeg semakin maju, semakin besar dan dapat memajukan perekonomian masyarakat khususnya usaha kecil dan menengah yang ada di wilayah, Insya Allah acara santunan ini dapat diselenggarakan setiap tahunnya,” harap Doni.

Reporter: Asep Awaluddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*