Camat Cipunagara: “Anggaran Perbaikan Jalan Dialihkan ke Penanggulangan Covid-19”

Camat Cipunagara Ubay Subarkah (dok. KM)
Camat Cipunagara Ubay Subarkah (dok. KM)

SUBANG (KM) – Camat Cipunagara, Kabupaten Subang, Ubay Subarkah mengaku bahwa pihak Pemkab Subang belum mampu memperbaiki jalan-jalan yang rusak, seperti Jalan Parigimulya-Tanjung, lantaran anggaran untuk infrastruktur tersebut dialihkan untuk penanggulangan wabah virus corona.

“Megingat waktu TA 2020 angka anggarannya sudah muncul untuk perbaikan, tapi karena wabah covid anggarannya dialihkan untuk penanggulangan covid,” ujar Ubay kepada KM pada Minggu 20/12.

“Angka anggarannya sudah muncul untuk perbaikan jalan tersebut, namun karena wabah covid-19 yang di luar perkiraan sangat mengganas, akhirnya dana tersebut dialihkan untuk penanggulangan covid-19,” tegasnya lagi.

Advertisement

“Saya berharap pada TA 2021 mudah-mudahan bisa terlaksana, agar masyarakat bisa menikmati kenyamanan dan perekonomian masyarakat menjadi lancar,” tambahnya.

Sebelumnya, kondisi jalan Kabupaten di wilayah Kecamatan Cipunagara mendapat sorotan lantaran kondisinya yang sangat prihatin dan lama tidak diperhatikan oleh pihak pemerintah. Camat pun mengakui bahwa banyak warga yang mengeluh kepada dirinya dan meminta agar jalan tersebut diperbaiki.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*