Yakin dan Optimis Rohidin-Rosjonsyah Menang, Sumardi Ajak Masyarakat Dukung Program Berkelanjutan

Sumardi Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu
Sumardi Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu

BENGKULU (KM) – Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu yang akan digelar tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Ketua Fraksi Golkar di DPRD Bengkulu, Sumardi, mengajak masyarakat Provinsi Bengkulu agar mendukung penuh program pembangunan yang berkelanjutan yang direncanakan oleh pasangan Rohidin-Rosjonsyah, Sabtu 7/11.

Kepada KM melalui pesan WhatsApp, Sumardi mengatakan bahwa ia yakin dan optimis bahwasanya Rohidin Mersyah bersama Rosjonsyah akan meraih kemenangan pada Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kita sangat yakin dan optimis Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Rohidin Mersyah bersama Rosjonsyah akan menang di Provinsi Bengkulu,” kata Sumardi.

Sumardi menambahkan bahwa masyarakat Bengkulu “sudah cerdas dan rasional, mana yang benar-benar bekerja dan mana yang tidak bekerja. Mereka tidak akan terpengaruh dengan 1.000 jalan mulus, mengapa? Dikarenakan membangun jalan itu memang tugas pemerintah dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.”

“Terkait lampu jalan tidak perlulah kita bicarakan lagi, masyarakat tentu sadar dan tahu sendiri ketika itu menjadi program andalan pasangan nomor 1 akan tetapi di Kota Bengkulu banyak lokasi-lokasi yang masih gelap. Bahwasanya  bantuan-bantuan pemerintah, itu bantuan yang dikontrol oleh pemerintah pusat dan semua itu adalah bagian dari upaya, ya kewajiban pemerintah kota, terutama Wali Kota,” imbuhnya.

Advertisement

“Jadi yang diharapkan masyarakat bagaimana peran pemerintah hadir pada saat mereka membutuhkan. InsyaAllah Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah tidak akan meninggalkan Provinsi Bengkulu. Urusan-urusan yang menyangkut pembangunan, misalnya bagaimana konektifitas dengan pemerintah pusat antar provinsi, diyakini periode Pak Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah akan terbangun jaringan-jaringan, baik jaringan konektifitas udara, darat dan laut. Sehingga bersinergi dengan program pemerintah pusat,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Bengkulu itu.

Ia juga meyakinkan bahwa sosok Rohidin adalah orang yang sangat religius lantaran “sering mengisi ceramah dan khutbah Jumat, dan bahwa kinerja Rohidin sudah banyak dirasakan oleh masyarakat di periode pertamanya.

“Seperti bagaimana beliau menata wajah Kota Bengkulu, seperti Pembangunan Balai Buntar, Lapangan Merdeka, Pantai Panjang, Taman Budaya dan Masjid Baitul Izza. Kita beryakinan pertumbuhan ekonomi akan maju dengan telah dibukanya konektivitas bandara, penerbangan mulai dikembangan ke semua daerah seperti ke Batam, Jambi, Palembang, Lampung dan Jogja Itu semua terlaksana di zaman Pak Rohidin Mersyah,” pungkasnya.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*