DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Klaim tak Terpengaruh “Upaya Adu Domba” terhadap Tim Pemenangan

Antonio Imanda, M.Si. Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu
Antonio Imanda, M.Si. Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu

BENGKULU (KM) – DPD Partai Golkar Kota Bengkulu mengklaim bahwa “politik adu domba” yang dilakukan oleh beberapa tim paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu lainnya tidak akan berpengaruh kepada tim pemenangan Rohidin-Rosjhonsyah. Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bengkulu Antonio Imanda.

Kepada KM Bengkulu, Antonio mengatakan bahwa DPD Partai Golkar Kota Bengkulu “sudah teruji dan tidak terpengaruh dengan isu-isu yang dimainkan oleh kubu lawan.” Pihaknya akan “tetap teguh” untuk menjadi garda terdepan dalam pemenangan 9 Desember nanti untuk paslon Rohidin- Rosjhonsyah.

“Tentang pertemuan para kepala daerah yang masih memegang peranan penting di dalam pemerintahan daerah itu hal biasa, yang luar biasa ini tim-tim lain memang sengaja untuk mengadu domba tim kita agar terpecah, sehingga kita tidak fokus lagi pada pemenangan,” ujarnya.

Advertisement

Ia juga menyampaikan pesan Ketua DPD Partai Golkar Kota Bengkulu bahwa kepada Rohidin dan Rosjhonsyah agar “tetap fokus pada perjuangan menyambut kemenangan” pada 9 Desember.

“Pesan ketua, Rohidin-Rosjhonsyah harus tetap fokus pada perjuangan dan kami sebagai kader dan pengurus partai dan pimpinan di tingkat Kota Bengkulu akan tetap berada di dalam barisan perjuangan. Kepada seluruh tim-tim yang memainkan politik adu domba kami tidak terpengaruh sama sekali,” tegasnya.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*