Nasabah BRI Simpang Empat Menangkan Grand Prize “Panen Hadiah Simpedas” berupa Mobil

(dok. KM)
(dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kota Tanjungbalai melaksanakan Program Undian Semester 1 Tahun 2020 “Panen Hadiah Simpedas” di Aula Hotel Grand Singgie Kota Tanjungbalai Rabu 14/20.

Penarikan hadiah Simpedas ini disaksikan oleh perwakilan dari pihak Kepolisian Polsek Datuk Bandar Aiptu H. Simamora, Notaris May Susan Meliala, dan Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara Kawalta Ginting.

Kepala Cabang BRI Tanjungbalai Dony Terry Parlindungan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan setiap 6 bulan sekali. Panen Hadiah Simpedas diikuti 12 kantor unit BRI. Karena masih dalam situasi wabah covid-19, setiap kantor unit membawa 1 nasabah saja untuk mengikuti undian tersebut.

“Kegiatan ini dilakukan atas aprisiasi dan terima kasih kami kepada nasabah yang masih tetap mempercayakan tabungannya kepada kami Bank BRI. Yang mana hadiah pada Semester satu tahun 2020 ini 1 unit mobil, sepeda motor 16 unit. Ada juga hadiah lucky draw

Advertisement
nya berupa kompor gas, rice cooker, blender juice, speaker dan masih banyak lagi,” jelas Dony.

Nasabah yang mendapatkan hadiah grand prize satu unit mobil Toyota New Sienta atas nama IRWANSYAH No. Rek 3355-0820-0009** Nasabah BRI Unit Simpang Empat. Pengambilan hadiah diwakilkan oleh Kepala Cabang BRI Unit Simpang Empat.

Kepala Cabang BRI Unit Simpang Empat saat dikonfirmasi wartawan mengaku senang nasabahnya menerima hadiah itu. “Kami merasa sangat senang karena yang mendapatkan hadiah grand prizenya nasabah Unit Simpang Empat. Selamat kepada Bapak Irwan yang telah memenangkan hadiah grand prize mobilnya, semoga dengan adanya nasabah Unit Simpang Empat mendapatkan hadiah mobil bisa menjadi motivasi buat nasabah kami yang lain,” tutupnya.

BRI juga memperkenalkan aplikasi Brizzi yang mempermudah nasabah untuk melakukan transfer, isi pulsa, bayar tagihan, dan lainnya tanpa harus keluar rumah.

Reporter: Hens
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*