Mayat Wanita Membusuk Ditemukan Tergeletak di Pinggir Sungai Tengah Hutan Jati

(dok. KM)
(dok. KM)

MADIUN (KM) – Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di tepi sungai di tengah hutan jati wilayah Perhutani KPH Madiun, Jawa Timur, Minggu 25/10. Petugas tim SAR dan aparat terkait yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad korban dan mengirimnya ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Panti Waluyo Mejayan guna dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Aparat kepolisian Polres Madiun yang berada di lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan atas jasad korban. Untuk sementara polisi menyatakan korban sebagai Ms. X, lantaran sejauh ini polisi tidak menemukan petunjuk dan identitas jati diri korban.

Belum banyak yang diperoleh polisi untuk mengungkap peristiwanya, kecuali ciri fisik berjenis kelamin perempuan, berambut panjang dan berusia kisaran 60 tahun.

Saat ditemukan, korban mengenakan celana pendek warna biru. “Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk. Yang diperkirakan sudah tewas dia pekan lalu,” ujar petugas Tim SAR.

Ditambahkan polisi, pada tubuh korban tidak ditemukan luka yang mencurigakan sebagai tanda penganiayaan. Untuk sementara tewasnya korban diduga akibat terpeleset atau hanyut.

Ms. X tersebut diketahui Syaiful tergeletak di tepi sungai Sangao, Desa Sirapan, Kecamatan Madiun, setelah dia mendapat laporan seorang yang tengah melintas di areal tempat kejadian. “Saat lewat di lokasi temuan mayat baunya menyengat. Ternyata mayat wanita,” kata Syaiful.

Untuk mengungkap jati diri korban, saat ini polisi masih menunggu hasil visum pihak rumah sakit. Selain itu, polisi juga menunggu adanya informasi dari masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan keluarganya.

Reporter: fin
Editor: HJA

Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*